Kapolsek Ukui Pimpin Pembagian Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga Subsidi BBM

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Ukui Pimpin Pembagian Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga Subsidi BBM

08 September 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Kepolisian Sektor (Polsek) Ukui Polres Pelalawan membagikan bantuan sosial (Bansos) dalam bentuk 20 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) di kecamatanya.


"Hari ini kita telah membagikan Bansos kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga subsidi BBM di Wilkum Polsek ukui," kata Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K. Kamis, (8/9/22)


lebih lanjut ianya mengatakan pembagian bansos kepada masyarakat khususnya yang terdampak kenaikan harga BBM, seperti pengemudi becak, ojek, supir angkot hingga masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian Polsek Ukui sehingga diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat dimaksud.


"Mudah-mudahan bantuan yang kita serahkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak penyesuaian harga subsidi BBM," ungkapnya.


"Pelaksanaan pembagian bantuan sosial ini kita mulai dari pukul 09.00 WIB. Kita menyasar berbagai tempat seperti tempat pemberhentian angkot, pangkalan ojek, pemukiman warga, tugu adipura pusat kecamatan ukui, jalan raya lintas timur - ukui," ujarnya.


Ia mengatakan sasaran masyarakat yang dibagikan seperti sopir angkutan kota, sopir angkutan umum, pengendara ojek, masyarakat kurang mampu, penjualan makanan asongan, dan pengendara becak motor.


Pelaksanaan kegiatan pembagian sembako dipimpin langsung oleh Kapolsek Ukui diikuti 7 personil polsek ukui lainya.


Pada kesempatan itu kapolsek juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para penerima bansos dan masyarakat terkait program pemerintah pengalihan subsidi BBM.


"Mari kita menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Apabila ada permasalahan silahkan disampaikan kepada kami untuk bersama-sama kita upayakan penyelesaiannya," tutup Kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close