Kawanua K3B kota Batam merayakan HUT ke 77 kemerdekaan indonesia di Kepri mall

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kawanua K3B kota Batam merayakan HUT ke 77 kemerdekaan indonesia di Kepri mall

04 September 2022

 


            

Batam, zonamerdeka.com  - Pada acara memperingati hari HUT ke 77 kemerdekaan Indonesia. Kawanua k3 kota Batam mengadakan bakti sosial Donor darah dan bazar pada hari sabtu, (4/9/22), jam 10.00 wib di Kepri mall.              





  


Acara di buka oleh BPK Rudy sebagai walikota Batam dalam Aksi sosial donor dan bazar untuk memperingati hari kemerdekan Indonesia ke 77. Para Peserta donor darah ikut juga mendonor darah TNI dan polri serta masyarakat  kota Batam dalam partisipasi hari kemerdekan. Setelah selesai mengadakan donor darah di lanjutkan acara panggung meriah yang ikut hadir ketua Gppmp kota  Batam Dewi Panjaitan dan berapa tokoh masyarakat Batam.          


 Dalam acara HUT ke 77 kemerdekan Indonesia hadir juga BPK Rudy di tempat acara Kepri mall. Sebelum masuk ke acara kata sambutan BPK Rudy langsung mengunjungi ke tempat kios bazar untuk melihat kuliner yang di sajikan oleh para ibu-ibu kawanua. Sempat Rudy membeli makanan ciri khas Manado seperti kue-kue dan makan serta langsung di makan bersama oleh pengunjung bazar.            Setelah acara bazar di kunjungi oleh Rudy langsung ke tempat duduk untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kawanua.        

Rudy menjelaskan bahwa Batam bertumbuh pesat dalam ekonomi pada masa COVID. Sementara ini  pembangunan jalan di kota Batam sangat luas jalannya untuk mencegah kemacetan lalu lintas supaya terurai jalan-jalan kota Batam dan drainase di lebarkan supaya tidak banjir,"kata Rudy.                 


Lebih lanjut walikota batam mengajak Kawanua bisa berpartisipasi dalam membangun kota batam. Sedangkan kota Batam pada masa COVID sekarang  ekonomi masih dalam pemulihan yang artinya pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,"menurutnya. Arif-batam


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close