Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KomandanTe Bintang Dua Kendal Agus Siswanto Siap Maju Caleg Pemilu 2024

04 September 2022


KENDAL-zonamerdeka.com-
KomandanTe dari Daerah Pemilihan (Dapil) dua Kendal, Agus Siswanto menegaskan pihaknya siap maju menjadi calon legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

"Tentunya dengan restu PDI Perjuangan, saya siap maju caleg di Pemilu 2024," kata Agus Siswanto di acara lomba Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang memperebutkan Piala Puan Maharani di Lapangan Desa Sumur, Brangsong, Kendal Jawa Tengah, Minggu (4/9/22).

Dikatakan Agus, lomba senam SICITA merupakan program Kepartaian dari DPP PDI Perjuangan yang memperebutkan Piala Puan Maharani yang diselenggarakan serentak di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Menurut Agus Siswanto, sebagai partainya wong cilik, PDI Perjuangan akan terus berusaha memperjuangkan dan membawa Bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Harapannya dengan senam SICITA, masyarakat jadi lebih sehat dan lebih cinta tanah air dan bangsa," ungkap Agus.


Dul Kholid Ketua PAC PDI Perjuangan Brangsong mengatakan, KomandanTe dan anggotanya diharapkan menjadi garda terdepan di Pemilu 2024 nanti.

"Termasuk Tim SICITA dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan jadi garda terdepan. Harapannya dengan program senam ini PDI Perjuangan di Kecamatan Brangsong semakin jaya," pungkas Dul Kholid.(RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close