Korem 182/JO Terima Kunjungan Tim Satsurvey Pushidrosal Mabes TNI AL

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korem 182/JO Terima Kunjungan Tim Satsurvey Pushidrosal Mabes TNI AL

20 September 2022

 


Fakfak Papua Barat - Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S.IP terima Kunjungan Kerja Tim Survey Pushidrosal Mabes TNI AL yang di dampingi Danlanal Fakfak Mayor Mar I Wayan Ardana, di Makorem 182/JO, Selasa (20/09/2022)


Dantim Satsurvey Pushidrosal Mabesal, Letkol Laut (E) Almasri , S.T,. M.Tr, Opsla menyampaikan bahwasanya Kunjungan Kerja Tim Survey Pushidrosal Mabes TNI AL ke Makorem 182/JO dalam rangka silaturahmi kepada Komandan Korem 182/JO dan memberitahukan rencana kegiatan Tim Survei Pushidrosal dalam rangka kegiatan Survey Hidro Oseanografi Seanografi di wilayah perairan Fakfak dan  Teluk Bintuni.







 Kegiatan survey Hidro Oseanografi Seanografi di wilayah perairan Fakfak dan Teluk Bintuni akan dilaksanakan selama 50 hari dalam rangka Pemutahiran dan update data untuk pembuatan peta laut, 

Mensurvey untuk mengetahui alur laut yang akan di gunakan untuk pelayaran baik militer maupun pelayaran sipil, pembangunan Dermaga Jeti dan Pipanisasi bawah laut untuk mendukung Pembangunan PT. Pupuk Kaltim di Wilayah Kabupaten Fakfak Papua Barat. Ucap Letkol Laut (E) Almasri.


Komandan Korem 182/JO dalam sambutannya menyampaikan jajaran Korem 182/JO mendukung dan siap membantu pelaksanaan kegiatan Yang dilaksanakan Tim Satsurvey Pushidrosal Mabes TNI AL di wilayah Jajaran Korem 182/JO dan untuk selalu memperhatikan faktor keamanan baik personel dan material selama pelaksanaan kegiatan tersebut.


(Penrem 182/JO/Amatus Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close