Mantapkan Persiapan Pelantikan, Sekretaris PWRI Sumut Menghadap Gubernur

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mantapkan Persiapan Pelantikan, Sekretaris PWRI Sumut Menghadap Gubernur

07 September 2022

 


Medan, zonamerdeka.com - Sepuluh September Mendatang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesi ,( PWRI) Sumatera Utara akan menggelar acara Penganugerahan Tokoh- Tokoh Inspiratif yang dirangkai dengan Pelantikan Pengurus Priode 2022 - 2026 bertempat di Grand Inna Ballroom Hotel. rabu 07/09/2022.


Dalam Penganugerahan tersebut Letjen Pur. Edy Rahmayadi atau Gubernur Sumatera Utara adalah salah satu Tokoh yang akan menerima Oenganugerahan Tokoh Inspiratif 2022 atas kedekatanya dengan wartawan dan keterbukaanya dalam menyampaikan Informasi.


Dalam hal ini Joko Imawan, S.Pd.I.,MM Selaku Sekretaris DPD PWRI Sumut Telah menyampaikan langsung kepada Gubernur Sumatera Utara terkait acara tersebut.


"Kita sudah menyampaikan langsung Ke Bapak Gubernur tentang acara PWRI pada 10 September mendatang, Beliau menyambut baik terkait acara ini, dan beliau mengintruksikan ke ajudan berkoordinasi dengan Kepala Biro AdPim. Terkait acara 10 September mendatang,  kita sudah berkoordinasi dengan pihak PemProv. SU, dan juga Dinas Infokom Sumatera Utara, Kita juga mengundang Forkopimda, Organisasi Sejenis, Anggota DPRD SU, Para Tokoh dan seluruh Dewan Pimpinan Cabang PWRI Se- Sumatera Utara, Acara kita dimulai dengan makan malam bersama dan ditutup dengan Bakti Sosial Pemberian bingkisan kepada masyarakat yang kurang beruntung" Ujar Joko yang juga Wapemred dibeberapa Media tersebut.


Penganugerahan PWRI Sumut Ini ada beberapa Kategori, antara lain Tokoh Inspiratif Peduli Pendidikan, Tokoh Inspiratif Peduli Ekonomi Kreatif, Tokoh Perempuan Penggera ekonomi kreatif dan UMKM  dll. 



(MUJIMAN)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close