Max Metino Sebut Tahun Depan Gelar Audisi "One Pride" di Sukabumi

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Max Metino Sebut Tahun Depan Gelar Audisi "One Pride" di Sukabumi

07 September 2022

 




Sukabumi, zonamerdeka.com - Sosok aktor seorang petarung MMA dan juga sebagai pelatih di MMA, Max Metino hadiri Coaching Clinic Mixed Martial Arts (MMA) yang digelar oleh Suja MMA Sukabumi bersama Puslatpur Marinir-6 Antralina dalam rangka Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) XXXIX.


Dalam kesempatan tersebut Max Metino hadir sebagai Narasumber pada acara Coaching Clinic MMA yang digelar di Sukabumi dan dirinya sebut pada kesempatan selanjutnya akan menjaring generasi asal Sukabumi dalam perencanaan Event yang akan diselenggarakan di tahun depan, Kata Max Metino, saat dikonfirmasi Zonamerdeka.com usai menghadiri acara Coaching Clinic MMA, bertempat di Gor Merdeka, Kota Sukabumi. Senin, (05/09/2022).


Atas dorongan semangat dari Ketua Suja MMA Sukabumi, Okeu A. Ginajar bersama jajaran pengurus yang ada di Sukabumi dimana inginkan Sukabumi memiliki wadah besar berdirinya para Atlet MMA yang memiliki potensi tinggi, maka itu saya kedepan bersama ketua Suja MMA Sukabumi akan terus bersinergi, "ujar Max.


Menurutnya, saat berkunjung ke Sukabumi Max sangat terkesan dengan antusias yang begitu besar baik dari para praktisi bela diri, berikut dukungan dari unsur TNI, Polri dan  Pemerintah Daerah. Ini merupakan suatu momentum yang baik untuk membuat Sukabumi dikenal selain dari segi pariwisatanya juga dikenal dalam segi prestasi yang dibangun melalui Suja MMA Sukabumi, bebernya.


"Tentunya ini bukan sesuatu yang mudah, perlu waktu yang harus disiapkan dengan matang untuk menjadikan lebih besar Sukabumi dengan Suja MMA di Sukabumi, "ucap Max.


Max berharap ditahun depan agar bisa menggelar acara lebih baik lagi dan pada kesempatan kali ini selanjutnya akan melakukan koordinasi bersama One Pride, Ketua Komisi Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Ardi Bakrie untuk mendapat suport secara totalitas sehingga bisa membangkitkan animo masyarakat terutama baik dikalangan remaja maupun dewasa untuk terus menggalakan MMA agar kedepan Sukabumi bisa menghasilkan Atlet-atlet yang berprestasi membawa nama Sukabumi baik di kancah Nasional maupun Internasional, "Imbuhnya.


"Ditahun yang akan datang kita akan jaring sebanyak-banyaknya dalam audisi One Pride nanti dan akan memberi kesempatan kepada semua Cabang Olahraga, tentunya yang akan berhasil lolos pada Audisi One Pride nanti adalah peserta terbaik dengan memenuhi kriteria dan penilaian yang telah ditentukan oleh juri, Tutupnnya.


Lison


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close