Para Peserta BIMTEK Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa Se Paluta Apresisi dan Antusias mengikuti Rangkaian Acara

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Para Peserta BIMTEK Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa Se Paluta Apresisi dan Antusias mengikuti Rangkaian Acara

13 September 2022

 


Medan, zonamerdeka.com - Panitia Bimtek Kader Pemberdayaan masyarakat desa Se - Kabupaten Paluta ini menghadirkan narasumber yang berkompeten dan ahli dibidangnya, sehingga membuat para peserta mengikuti dengan antusias.


Peserta sangat antusias dalam mengikuti materi yang dipaparkan para narasumber di Bimtek ini, karena menambah wawasan, pengetahuan saat kawan-kawan bekerja di Pemerintahan Desanya masing- masing. Jalan SM Raja di Hotel Madani 13/09/2022.


Dalam kesempatan ini, ketua panitia joko imawan memberikan apresiasi yang setingginya pada para peserta. Dia pun menghaturkan ungkapan terimakasihnya sudah memberikan saran dan kritikan sehingga acara berjalan dengan lancar.


“Terimakasih atas peran sertanya juga saran dan masukannya, kedepannya kami akan lebih meningkatkan lagi tema-tema yang penuh dengan wawasan, dengan materi dan narasumber yang pastinya juga ahli dibidangnya,” tegasnya.


Dirinya berharap, agar para peserta dapat memanfaatkan pelaksanaan Bimtek ini sebaik mungkin, memahami secara jelas materi yang disajikan dari para narasumber. Apabila peserta ada yang kurang paham dipersilahkan bertanya langsung pada narasumber dalam sesi diskusi.


Kegiatan Bimtek Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa Se-kabupaten Paluta tahun 2022 yang diselenggaraka di Hotel Madani dan Garuda Plaza ini menghadirkan nara sumber pamungkas Trainer muda No.1 Indonesia Syafii Efendi, SE,MM, Untuk membimbing langsung para peserta bimtek.


Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa Se-kabupaten Padang Lawas Utara Tahun 2022 berjalan dengan lancar," Pungkasnya.

 ( mj )


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close