Pasca Kenaikan Harga BBM, Sejumlah Personil Polsek Pangkalan Kuras Patroli dan Monitoring di SPBU

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Kenaikan Harga BBM, Sejumlah Personil Polsek Pangkalan Kuras Patroli dan Monitoring di SPBU

04 September 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), sejumlah personil Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan monitoring dan patroli di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang beroperasi di Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Kuras, Sabtu (3/8/2022).


Personil yang terdiri dari empat orang ini menggunakan mobil Patroli Roda empat (R4) Samapta dan R4 Unit Lantas. Dimulai pada Pukul 20.00 WIB dipimpin Panit I Samapta Iptu Haris.


"Tujuan dari patroli dan monitoring ini, untuk menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat atau gangguan keamanan pasca kenaikan harga BBM," ujar Iptu Haris.


Selain itu, lanjut Panit untuk menciptakan kondisi yang kondusif ditengah masyarakat, khususnya di Kecamatan Pangkalan Kuras.


Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi SH, mengatakan SPBU tersebut meliputi yang berada di Desa Dundangan  dan SPBU di Desa Palas Kecamatan setempat.


"Kita selalu menghimbau masyarakat dan petugas SPBU agar mendukung kebijakan Pemerintah. Mari menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan tidak terpengaruh oleh Issue Hoax maupun himbauan bersifat provokatif," ajak Kapolsek.


Untuk diketahui, tarif harga BBM yang baru di rilis Pemerintah pada hari Sabtu (3/8/2022) kemarin. BBM Jenis Petralite Rp10.000 per liter, jenis Solar Rp8500 per liter, Solar Subsidi Rp6800 per liter, Pertamax Rp 14.500 per liter.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close