Pastikan Tepat Sasaran, Polres Fakfak Pantau Penyerahan Bantuan Sosial Pangan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Tepat Sasaran, Polres Fakfak Pantau Penyerahan Bantuan Sosial Pangan

08 September 2022

 


Fakfak Papua Barat  -   Sebanyak 10 Personil Polres Fakfak diturunkan untuk mengamankan sekaligus mengawasi jalannya penyerahan Bantuan Sosial Pangan (BSP) Tahap III, kamis (8/9/2022), bertempat di Kantor Pos Kabupaten Fakfak. 






Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH yang diwakili oleh Kasat Binmas Iptu Ilham, SH. MM., hadir langsung dalam kegiatan ini, sekaligus memantau dan memastikan jalannya penyerahan Bantuan Sosial Pangan berjalan lancar dan tepat sasaran.


Penyerahan BSP Triwulan III (tiga) Tahun 2022 kepada sebanyak 7.775 Warga Fakfak yang berhak, diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi dan kondisi ekonomi pasca pandemi Covid-19 dan penyesuaian harga BBM.


Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH., melalui Kasat Binmas Iptu Ilham, SH. MM mengatakan “Hari ini Kami menurunkan sebanyak 10 Personil untuk mengamankan, sekaligus memastikan penyerahan Bantuan Sosial Pangan di Kabupaten Fakfak berjalan lancar dan tepat sasaran”.


Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Fakfak diwakili oleh Staf Ahli Ibu Mujusam Uswanas, Plt. Kepala Dinas Sosial Drs. Sarbani Rumanais, Kepala Kantor Pos Fakfak sdr. Agustinus Ma'atita, Kapolsek Fakfak Kota Kompol Zakarias Siriyey, S.Sos, Kasat Intelkam Polres Fakfak Iptu Reski Ilyas, SE., Kepala Distrik Pariwari M. Imran Rengen, SE., dan Masyarakat Distrik Pariwari, Kelurahan Wagom dan Wagom Utara.


(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close