Patroli Cek BBM, Personil Polsek Ukui Himbau Petugas SPBU Berikan Pelayanan Terbaik

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Cek BBM, Personil Polsek Ukui Himbau Petugas SPBU Berikan Pelayanan Terbaik

12 September 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Pasca adanya perubahan harga bahan bakar minyak (BBM), personel polres pelalawan polsek ukui melakukan monitoring dan pengecekan ketersediaan stok BBM di SPBU yang ada di wilayah hukum Kecamatan Ukui, Senin 12 September 2022.


Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan penyaluran BBM sesuai aturan, serta mengantisipasi kelangkaan minyak, tidak menumpuk antiran terlalu panjang.


Kapolsek Ukui IPTU Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K mengatakan setiap harinya Personel polsek melakukan monitoring ketersediaan stok BBM di 2 SPBU yang ada di kecamatan ukui, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM dikecamatan ukui dan lonjakan kenaikan harga BBM dikalangan pengecer.


Telah kita lakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan Petugas SPBU, sampai dengan saat ini stok BBM yang ada di kecamatan ukui cukup, untuk jenisnya pertalite, pertamax, dexlite dan bio solar tersedia" pungkas kapolsek.


Personil polsek juga menghimbau kepada pengurus spbu agar dapat mengatur antrian saat pengisian BBM, personil polsek ukui siap membantu bila sewaktu-waktu terjadi antrian cukup panjang yang dapat mengganggu ketertiban lalu lintas.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close