Peduli Sesama, Kapolres Bartim Salurkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Sesama, Kapolres Bartim Salurkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

16 September 2022

 


Zonamerdeka. com, Barito Timur –Ditengah gonjang ganjing kenaikan harga Bhan Bakar Minyak (BBM) berdampak pada sektor perekonomian. Dimana dampak dari kenaikan BBM tersebut haraga bahan pokokpun juga ikut -ikutan naik. Untuk meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga BBM, Polres Bartim, jajaran Polda Kalteng, menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan.


Dalam keterangannya , Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, mengatakan bantuan sosial ini diberikan kepada warga tujuannya adalah Polri peduli untuk meringankan beban masyarakat.












“Semoga bantuan sosial ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan, dan dengan kehadiran anggota Polres Bartim dapat dirasakan oleh warga,” ungkap AKBP Viddy,Jumat (16/9/2022) diTamiang Layang. 


Dalam penuerahan Bansos tersebut, sedikitnya ada enam unit kendaraan yang membawa paket sembako ini, terdiri dari pickup, double cabin dan mobil box serta dikawal langsung oleh Satlantas Polres Bartim.


Ditempat yangbsama, Kasihumas Polres Bartim AKP Suhadak menambahkan, untuk sasaran penerima bansos diutamakan kaum dhuafa, fakir miskin serta para lansia yang membutuhkan uluran tangan.


“Momen berbagi ini juga dapat dimanfaatkan personel Polres Bartim untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” pungkas Suhadak. 


(Yulius Yartono)



ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close