Penceramah UAS, Kapolsek Ukui Hadiri Tabligh Akbar di Desa Bagan Limau

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penceramah UAS, Kapolsek Ukui Hadiri Tabligh Akbar di Desa Bagan Limau

11 September 2022

 


ZONAMERDEKA.COM-RIAU - Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolsek Ukui ini menegaskan pihaknya berkomitmen untuk mensukseskan acara tersebut.


“Kita dari Polsek Ukui tentu akan melaksanakan tugas dengan sebaikanya demi kelancaran kegiatan tersebut,” tegas Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K dalam keterangan kepada tim media, Minggu. (11/9/2022).


Terkait dengan kedatangan Ustad Abdul Somad, LC, MA, lebih lanjut dijelaskan Iptu Tatit, nantinya akan menimbulkan kemacetan, terlebih pada saat turunnya Ustad UAS ke lokasi karena dengan banyaknya jemaah yang akan meminta foto bersama.


l

Turut hadir juga dalam kegiatan tablig akbar kali ini Bupati Pellawaan H.Zukri beserta rombongan, anggota DPRD, Camat Ukui dan seluruh pimpinan upika kecamatan ukui.


Kami juga sudah siapkan tim pengamanan dari polsek ukui, hal tersebut dimaksudkan untuk menghadirkan polisi ditengah masyarakat, mengingat ini acara cukup besar, potensi kejahatan tak luput didalamnya seperti aksi copet, hingga aksi pencurian sepeda motor.


Harapan kami kegiatan tabligh akbar hari ini berjalan dengan lancar, sehingga situasi kamtibmas di kecamatan ukui dapat terus kondusif. aminn tutup kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close