Pengurus Hari-Hari Besar Kristen Kabupaten Fakfak Gelar Seminar dan Kebaktian

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus Hari-Hari Besar Kristen Kabupaten Fakfak Gelar Seminar dan Kebaktian

18 September 2022

 

Pengurus Hari - Hari  Besar Kristen Kabupaten Fakfak Seminar Dan Kebaktian Penyegaran (KPI) "I AM FREE" Kamu Telah Di Merdekakan Dari Dosa Menjadi Hamba Kebenaran (Roma 6 : 13 )


Fakfak Papua Barat  -  Bertempat di Aulah GPdi Bethesda Fakfak jalan A.Yani Kelurahan Fakfak Utara Distrik Fakfak Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat Minggu siang (18/9/2022) wit.


Dalam sambutan Bupati Fakfak Untung Tamsil.S.Sos,M.Si yang di wakili oleh Asisten 2  Arobi Hindom serta di hadiri oleh,Ketua PHBK, dan Pengurus PHBK serta pemateri -pemateri di lingkup PHBK serta pemuda - pemudi denominasi gereja.








 


Sebagai mitra kerja pemerintah memiliki tugas dan tanggung jawab serta kewajiban.

melaksanakan perayaan hari-hari besar kristen setiap tahun dan membina serta memupuk persaudaraan,Persatuan dan Kesatuan antar umat beragama di kabupaten Fakfak.


PHBK dalam melaksanakan tugas dan fungsinya berkewajiban membangun kerjasama baik secara interen gereja serta   kelompok sosial dan keagamaan lainnya.


Kegiatan seminar dan kebaktian penyegaran Iman (KPI) yang dilaksanakan pada saat ini dengan Tema = "I AM FREE"


Yang berarti saya bebas,yang terambil dari  kitab Roma 6:18 adalah sangat relefan,Berguna,Serta bermanfaat bagi generasi muda karena memiliki dampak Rohani yang mengubahkan para pemuda yang terlepas bebas dari pengaruh miras, narkoba, pergaulan bebas, seks bebas, lem aibon, pornografi.


Pemerintah Kabupaten Fakfak dalam Visi dan misi Fakfak Tersenyum tetap terus mengedepankan pembinaan bidang keagamaan melalui Seminar-seminar Rohani, Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) sehingga dapat diharapkan umat yang Berkualitas, Beriman dan Berakhlak moral yang baik.


Terkait dengan hal ini Pemerintah daerah kabupaten Fakfak terus memberikan perhatian dengan memberikan bantuan dana stimulus berupa bantuan kepada Rumah-rumah Ibadah, Bantuan kepada parah tokoh Agama, Guru-guru TPA, TPQ, dan guru sekolah minggu.


Mengakhiri sambutan ini saya mengharapkan kepada seluruh peserta seminar dan KPI agar dapat mengikuti seluruh rangkaian Ibadah ini dengan baik sehingga akan memberikan dampak pengetahuan cakrawala perbendaharaan rohani setiap peserta, yang pada akhirnya memberikan dampak positif dalam pembangunan di Kabupaten Fakfak.


Selamat dan Sukses kepada para peserta seminar dan KPI, Tuhan Memberkati.


(Amatus Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close