Prajurit TNI AL Gugur Jatuh Dalam Pesawat, Puslatpurmar-6 Antralina Menggelar Doa Bersama

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prajurit TNI AL Gugur Jatuh Dalam Pesawat, Puslatpurmar-6 Antralina Menggelar Doa Bersama

09 September 2022

 


Sukabumi,- Zonamerdeka.com - Seluruh Prajurit pelatih Puslatpur Marinir-6 Antralina menggelar Doa bersama atas gugurnya Prajurit TNI AL yang sedang menjalankan tugas latihan, atas  jatuhnya pesawat latih jenis Bonanza G-36 T-2503 dengan pilot Kapten Laut (P) Anumerta Judistira Eka Permady dan kopilot Letnan Satu Laut (P) Anumerta Dendy Kresna Bhakti di Masjid Al Mukmin Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (09/09/2022).





Kegiatan doa bersama ini dilakukan oleh para prajurit Puslatpur Marinir-6 Antralina usai melaksanakan sholat Jum'at berjamaah di Masjid Al Mukmin Sukabumi yang dipimpin oleh Pasiops Puslatpur Marinir-6 Antralina, Mayor Marinir Jemi Karel Warongan diikuti oleh anggota Puslatpur Marinir-6 Antralina.


Komandan Puslatpur (Danpuslatpur) Marinir-6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han)., M. Tr (Opsla) memyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk belasungkawa dan simpati terhadap para korban yang gugur sebagai abdi negara dan pahlawan bangsa.


"Sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut  (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu Tingkatkan keamanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL. " Tambahnya.


Lison


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close