Sejumlah Personil Polsek Pangkalan Kerinci Berpatroli di Daerah Rawan Kejahatan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sejumlah Personil Polsek Pangkalan Kerinci Berpatroli di Daerah Rawan Kejahatan

01 September 2022

 



ZONAMERDEKA.COM-RIAU-Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan melakukan patroli curas, curat dan curanmor atau C di wilayahnya.


Hal ini dilakukan untuk memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di sejumlah perbankan, swalayan dan perumahan yang ada di Kelurahan Pangkalan Kerinci, Rabu (31/8/2022) malam tadi.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH mengatakan, patroli ini menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, di antaranya sejumlah perbankan dan swalayan di Kecamatan Pangkalan Kerinci.


"Kami dari kepolisian dari Polsek Pangkalan Kerinci selalu berharap dengan rutinnya patroli antisipasi terjadinya C3 di Kota Pangkalan Kerinci ini, dapat memberi keamanan di lingkungannya masing masing," ujarnya.


Selanjutnya, mengimbau agar masyarakat berfikir panjang dan tidak melakukan aksi kejahatan seperti pencurian. "Jika ketahuan nantinya akan kita tindak lanjuti ke ranah hukum," ungkapnya.


Kemudian, pihaknya juga mengingatkan agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi terjadinya aksi kriminalitas, khususnya C3.


"Segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana," tuturnya.


Selama kegiatan berlangsung, tambah Kapolsek situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close