Sertijab Ketua MKKS SMKN Kabupaten Pasuruan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sertijab Ketua MKKS SMKN Kabupaten Pasuruan

09 September 2022

 


Pasuruan, zonamerdeka.com - (9/9/2022) Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMKN Kab. Pasuruan merupakan wadah atau forum perkumpulan kepala sekolah yang anggotanya terdiri dari kepala-kepala sekolah SMKN se Kabupaten Pasuruan.


MKKS SMKN ini dibentuk dengan tujuan untuk pembinaan dan pengembangan profesionalisme serta pemberdayaan kepala sekolah agar kinerjanya meningkat dan dapat berdampak pada meningkatnya mutu pendidikan.


MKKS SMKN Kabupaten Pasuruan sendiri juga sudah berjalan lama. Dihadiri oleh semua Kepala Sekolah se Kabupaten Pasuruan, bertempat di SMKN 1 Bangil serah terima jabatan (sertijab) Ketua dan kepengurusan MKKS SMKN dilaksanakan.(28/7/2022)


Ketua MKKS sebelumnya yang dipegang oleh H. Ir. Indra Jaya M.Pd. secara resmi digantikan oleh Dra. Nining Nining Faridah M.Si.


“MKKS ibarat suatu tubuh. Anggota di dalamnya harus saling mencintai, saling menyayangi dan mengasihi. Bila ada salah satu anggota tubuh yang kesakitan atau tertimpa musibah, maka anggota-anggota tubuh yang lain ikut merasakannya. MKKS dibentuk dan didasari prinsip kebersamaan.” ungkap Nining dalam sambutannya selaku ketua MKKS baru.


Diwaktu yang sama, ketua MKKS yang lama Indra Jaya juga menyampaikan ucapan selamat kepada ketua MKKS yang baru.


"Saya mengucapkan selamat kepada para pengurus," ujar Indra. (San)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close