Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Turut Hadir Memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 77

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Turut Hadir Memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 77

05 September 2022

 


Batam, zonamerdeka.com - Dalam rangka acara HUT kemerdekaan Republik Indonesia  yang ke 77 ,wakil gubernur Kepri Hj Marlin Agustina menyempatkan diri untuk hadir ( 4/9/2022) 


Kegembiraan masyarakat dalam menyemarakan HUT Kemerdekaan yang berlokasi di MB 2 Batam Kota sangat ramai . 

Walaupun hujan turun sejak pagi dan gerimis tapi tidak mengurangi animo masyarakat untuk hadir dan memeriahkan acara hut Kemerdekaan. 

Dimana pada acara ini di meriahkan oleh Band Lokal kebangaan kota Batam. 


Hj Marlin Agustina berpesan semoga masyarakat batam semakin, kompak dan bahu membahu untuk memulihkan perekonomian Kepri agar lebih cepat maju dan berkembang 


Supaya bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya kepri dan kota Batam negeri,ujar nya di sela acara. 


Beliau juga berterima kasih atas partisipasi dan dukungan seluruh masyarakat atas program pemerintah dalam penanganan  Covid 19. 

Yang sudah menerapkan kepatuhan pada protokol kesehatan . 

Harapan saya dengan kebersamaan ini dapat membangkitkan semangat kita untuk semakin baik lagi,ujarnya.


Selain Wagub Ibu Marlin hadir jugabersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi dan di dampingi Sekda Kota Batam Jefriden, Camat Batam Kota Novi Hadyamastuti dan KNPI Kota Batam juga para relawan BARA turut hadir memeriahkan acara ini. 


Disela acara tim media zona merdeka 

mewawancarai Ketua DPD KNPI Kota Batam Randi Zulmariadi selaku pelaksana dan panitia acara,mengatakan dan mengingatkan bahwa momen  ini dapat memperkuat dan memperat silaturahmi langsung terhadap masyarakat 


Sebab sejak masa pandemi kita tidak bisa mengadakan acara  seperti ini karena terganjal oleh kasus yang melanda yaitu Covid 19 . 


Tapi kita jangan lalai dan tetap waspada agar tetap memperkuat imun tubuh dengan melengkapi vaksinasi yang ketiga/booster,ujar beliau. 


Di akhir acara sambil pembagian doorprize tak lupa Wagub Marlin turut menyumbangkan satu lagu untuk masyarakat kota Batam. 

Dimana Lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi jiran Saloma dan P Ramlee di era 60-an  didendangkan oleh Marlin,"Semalamku Bermimpi"


Aziz nasution.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close