Warga Resah Kabut Akibat Proyek Jembatan Silungkang

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Resah Kabut Akibat Proyek Jembatan Silungkang

10 September 2022

 



Sawahlunto, zonamerdeka.com - Proyek pembangunan jembatan provinsi di Silungkang kota Sawahlunto yang dilaksanakan oleh PT ADIPATI KARYA PASTIKA sudah mencapai 90% yang jembatan pertama arah dari kota solok, masyarakat meminta agar dilakukan pengaspalan secepatnya 10/9.



Masyarakat desa silungkang meminta agar jalan yang rusak akibat proyek jembatan silungkang agar cepat dilakukan pengaspalan. Hal ini diresakan warga karna dampak kabutnya merambah kemana mana.hal itu juga dikeluhkan oleh salah satu pedagang makanan di tepi jalan lintas yang mengalami dampaknya,"padahal jarak warung nya dari pekerjaan jembatan cukup jauh akan tetapi kabut dari jembatan tergerus oleh mobil yang melintas sehingga berdampak Kepada para pedagang makanan pada umumnya.



Dikonfirmasi kepada pihak pelaksana lapangan PT ADIPATI KARYA PASTIKA pun angkat bicara," Supri(50) di hari Senin tanggal 12 paling lambat sudah kita lakukan pengaspalan pak," kata Supri.


Supri menjelaskan, jembatan yang akan dilakukan pengaspalan ini sudah mencapai 90% dan total yang akan kita lakukan pengaspalan 50 meter jalan mengarah ke kota Solok dan 45 meter jalan mengarah ke kabupaten Sijunjung," ujarnya.


019


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close