Bersama-sama Jaga Kamtibmas, Polsek Ukui Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama-sama Jaga Kamtibmas, Polsek Ukui Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

15 November 2022

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Ukui, Polres Pelalawan IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H bersama Ps. Kanit Intelkam Aipda Dippu Sihombing bersilaturahmi dengan Tokoh NU Kecamatan Ukui dalam rangka koordinasi membahas terkait stabilitas situasi Kamtibmas kemarin sore.


IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H saat dikonfirmasi membenarkan dan menjelaskan perihal maksud dan tujuan bersilaturahmi ke tokoh agama Nahdatul Ulama yang berada di kecamatan ukui, tepatnya di kediaman KH. Khundori selaku Ketua NU Kec. Ukui. Dalam Keteranganya Selasa 15 November 2022


Kapolsek menerangkan kegiatan tersebut dimulai pukul 14.00 Wib selesai pukul 16.00 wib dalam kegiatan pertemuan Kapolsek Ukui tersebut membahas stabilitas keamanan dikecamatan ukui serta pra pemilu 2024 nanti di wilayah Kecamatan ukui, dan mohon dukungan untuk secara bersama-sama membantu dan mendukung tugas Kepolisian dalam menciptakan suasana yang aman dan damai.


Dengan menjalin Silaturahmi dan koordinasi dapat tercipta Sinergitas hubungan emosional positif dan harmonis antara Polri dengan tokoh Agama dan Ulama sehingga dapat menciptakan wilayah yang sejuk, aman dan damai. ungkap kapolsek.


Pada kesempatan tersebut, KH. Khundori turut mengutarakan terimakasih kepada kapolsek ukui dan anggota yang telah berkunjung kekediamanya.


"kami haturkan terimakasih banyak kepada pak kapolsek dan jajaran, yang telah meluangkan waktu datang bertamu kerumah kami, Insyallah NU akan mendukung penuh langkah-langkah polri khususnya dalam hal ini polsek ukui dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah kecamatan ukui, terlebih pemilu 2024 sudah didepan mata".


Kesolidan dan kerjasama antara NU dengan Polsek Ukui akan terus dipelihara untuk pemeliharaan kamtibmas. insyallah pak kami akan terus berada dalam barisan dalam hal menjaga kamtibmas. tutup KH. Khundori.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close