Cabor Tinju Minsel Mentargetkan 1 Medali Emas di Porprov XI Sulut Bolmong

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cabor Tinju Minsel Mentargetkan 1 Medali Emas di Porprov XI Sulut Bolmong

15 November 2022

 


Minahasa Selatan, zonamerdeka.com - Kontingen dari Minahasa Selatan untuk kegiatan PORPROV  XI SULUT yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang sudah dilepas oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH yang biasa disapa FDW melepas ke 283 Atlit pada 28 Cabor pagi tadi Senin, 14/11/2022 di Lapangan Kantor Bupati Minsel.


Dari 28 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipersiapkan diantaranya Cabor Tinju dengan jumlah Atlit yang ikut ada 11 orang  ditambah Officer yang di Ketuai oleh Bpk. Welly Mintje dan 2 orang Pelatih yakni Kepala Pelatih Bpk Hanny Ch Mundung dan Bpk Jolly Mintje. 


Adapun nama-nama Atlit Tinju  di PORPROV XI SULUT BOLMONG diantaranya David Tampemawa,  Julio Runtuwene,  Youbel Exell,  Alva Buyung,  Yeremia Tumewu,  Rahul Rantung,  Viky Angginaloy dan untuk Atlit Putri Yaitu: Dealofa Pangemana,  Keysa Tuuk, Mikha Tumuyu. 


Ketua Pertina Minsel Bpk. Paulman Runtuwene ketika ditanya terkait utusan kontingen Cabor Tinju dalam mengikuti PORPROV XI SULUT 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow mengatakan untuk Cabor  Tinju kami mentargetkan 1 Medali Emas. 


Lanjut dikatakan untuk mendapatkan sesuai target yang diinginkan itu tidak mudah perlu ada kerjasama tim dan semangat tim serta harus ada kekompakan tim  terlebih juga tetap mengandalkan Tuhan diatas segalanya.


Hanny M


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close