Datangi Lokasi Gempa, Ketua DPP LIGANA Berikan Bantuan Makanan Siap Saji dan 4 Tenda Dapur Umum

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Datangi Lokasi Gempa, Ketua DPP LIGANA Berikan Bantuan Makanan Siap Saji dan 4 Tenda Dapur Umum

23 November 2022

 


Cianjur, ZonaMerdeka.com - Musibah Gempa yang menimpa Cianjur, Jawa Barat dan banyak memakan korban tersebut mengetuk semua pihak untuk membantu masyarakat korban bencana tersebut.


Sampai saat ini menurut berita dari BNPB korban meninggal dunia susah mencapai 268 orang dan 1.083 orang luka-luka, hal tersebut membuat Ketua Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Lingkungan dan Siaga Bencana (DPP LIGANA) H. Iip Miftahul Choiri, S.Pd.I terpanggil untuk mendatangi lokasi, Selasa 22 November 2022.


Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) Dapil Banten 1 tersebut datang meninjau lokasi bencana alam sekaligus menyerahkan bantuan untuk masyarakat Cianjur yang tertimpa bencana.


"Kita datang untuk memberikan bantuan berupa makanan siap saji dan 4 tenda buat dapur umum. Alhamdulillah bantuan tersebut langsung diterima oleh Ketua DPC PPP Cianjur, Bapak Jimi untuk segera didistribusikan kepada warga masyarakat," terang Iip.


Selain makanan siap saji, lanjut Ketua DPP LIGANA, LIGANA juga mendirikan posko berupa tenda barak sekaligus dapur umum yang salah satunya didirikan di Jalan Warung Seseupan Desa Sulamanah, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.


"Semoga bantuan  yang diberikan oleh LIGANA ini, dapat memberikan manfaat untuk para korban bencana dan sedikit meringankan beban kepada masyarakat juga warga," pungkas anggota DPR RI dari Komisi II tersebut.


(Fahmi)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close