Laga Perdana Piala Dunia 2022, Qatar Dibekuk Equador Dengan Skor 0-2

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laga Perdana Piala Dunia 2022, Qatar Dibekuk Equador Dengan Skor 0-2

21 November 2022

 

Pemain Equador Merayakan Kemenangan Pada Laga Perdana Melawan Qatar 

RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Menjadi tuan rumah pada Piala Dunia 2022, Qatar di Bekuk Equador dengan Skor 0-2. Pertandingan Perdana itu, berlangsung Al Bayt Stadium, Al Khor, Minggu (20/11/2022).


Pada menit awalnya pertandingan, Ekuador  langsung menggebrak pertahanan Qatar dan mampu mencetak gol lewat Enner Valencia pada menit ke-3. 


Sayangnya, setelah melakukan review VAR, gol yang tercipta dengan sundulan kepala tersebut, terlihat sebelumnya pemain Ekuador Michael Estrada berada dalam posisi offside.


Tidak menunggu terlalu lama, Ekuador akhirnya mencetak gol pembuka pada menit ke-16. Gol tercipta dari aksi individual Valencia yang dihentikan kiper Qatar Saad Al Sheeb di dalam kotak terlarang dan Ekuador mendapatkan hadiah penalti. 


Sebagai eksekutor Valencia tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa Ekuador unggul 1-0. 


Pada menit ke-31, Ekuador kembali menambah kemenangan, Valencia kembali memanfaatkan umpan bek kanan Angelo Preciado, kapten Ekuador itu menanduk bola untuk kembali mengoyak gawang Al Sheeb.


Data tambahan, Valencia telah mencetak gol di Piala Dunia sebanyak 5 gol. Untuk pertandingan kedua di Grup A, Qatar akan berhadapan dengan Senegal pada 25 November. Sedangkan Ekuador akan melawan Belanda di hari yang sama waktu setempat.(cuang)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close