Patroli Dialogis Polsek dan Koramil 413/12 Mendo Barat Sambangi Warung Toko

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli Dialogis Polsek dan Koramil 413/12 Mendo Barat Sambangi Warung Toko

22 November 2022

 


Bangka, zonamerdeka.com - Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Mendo Barat, Bangka bersama Koramil 413/12, Petaling menyambangi warung dan toko yang ada dilingkungan wilayah setempat, dalam giat patroli dialogis  Selasa (22/11/2022). 


Menurut Kapolsek Mendo Barat Iptu Defriansyah, S.H., bahwa patroli dialogis  merupakan salah satu cara dalam menjaga dan mencegah dari gangguan kamtibmas atau tindakan kriminalitas di wilayah Kecamatan Mendo Barat. Dengan sasaran toko aksesoris Petaling Banjar, counter Hp Rio Cell Petaling Banjar dan warung bakso serta warga masyarakat didaerah setempat.


"Kegiatan ini kita laksanakan bersama sama, antara personil Polsek Mendo Barat dengan personil Koramil 413/12 Petaling, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, dan memberikan rasa aman, perlindungan serta pengayoman  kepada masyarakat," ujar Iptu Defriansyah.


Dijelaskan Kapolsek Mendo Barat, dalam giat patroli tersebut, dampaknya dapat menurunkan angka kriminal diwilayah hukum kecamatan Mendo Barat dan 

dapat mencegah  faktor niat, kesempatan yang memungkinkan terjadinya kriminalitas, 

"Mereka, pemilik toko, warung dan warga masyarakat, kita himbau agar tetap waspada  akan kejahatan seperti  curat, curas, curanmor. Kemudian harus selalu menjaga sitkamtibmas, supaya tetap aman serta kondusif. Kalau terjadi gangguan kamtibmas atau tindak kriminal, agar sesegera mungkin melaporkan ke Polsek Mendo Barat, "ujarnya. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close