Persiapan MTQ di Kecamatan Ukui, Polsek Ukui Hadir Dalam Rapat Finalisasi

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persiapan MTQ di Kecamatan Ukui, Polsek Ukui Hadir Dalam Rapat Finalisasi

22 November 2022

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka persiapan pelaksanaan MTQ Kab. Pelalawan Ke 20, Polsek Ukui hadiri rapat finalisasi MTQ Kab. Pelalawan Ke 20 bertempat di balai pertemuan Desa Tri Mulya Jaya Kec. Ukui. Selasa 23 November 2022.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ukui Sdr. Joko HSZ, S.KM, Danramil 04/ Pkl. Kuras diwakili Serma Burhanudin, Kapolsek Ukui diwakili oleh Aipda Abu Kholis, KUA Kecamatan Ukui. Umar Satun S.Ag.,M.A, Kepala Puskesmas Ukui Sdri. Rosdiana S.K.M, Kepala Desa Tri Mulya Jaya Sdr. Rastam, Ketua UPTD Pertanian Kec. Ukui Sdr. Ngatijan, Ketua MUI Kec. Ukui Sdr. Ali Usman, Ketua NU Kec. Ukui Nursodiq, Ketua BKMT Sdri. Miftakhusalimah, Lurah/ Kades Se Kecamatan Ukui, dan Peserta Rapat Lebkur 50 Orang.


Adapun pembahasan pada rapat finalisasi tersebut adalah untuk mematangkan segala persiapan pelaksanaan MTQ ke 20 tingkat kabupaten yang dipusatkan di Desa Tri Mulya Jaya Kec. Ukui.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Ukui IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H membenarkan perihal rapat finalisasi tersebut, ianya menambahkan bahwa Polri dalam hal ini Polsek Ukui akan mendukung penuh dalam mensukseskan kegiatan MTQ Ke 20 nantinya.


"Personil polsek kita libatkan dalam pengamaman baik itu secara tertutup maupun pengamanan terbuka, Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas kami " imbuh kapolsek.


Rencananya jadwal MTQ Ke 20 Tingkat Kabupaten pelalawan ini berlangsung mulai tanggal 27 November dan berakhir pada tanggal 3 Desember 2022 kurang lebih 1 minggu.


harapanya pelaksanaan MTQ ke 20 tingkat kabupaten pelalawan yang dipusatkan di Desa Tri Mulya Jaya dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada gangguan kamtibms. tutup kapolsek


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close