Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Sambangi Kantor Desa Binaan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Sambangi Kantor Desa Binaan

15 November 2022

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Brigadir Rudiansyah Bhabinkamtibmas Desa Balam Merah dan Desa Bagan Laguh memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat binaannya, Selasa (15/11/2022).


Himbauan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bunut, dengan cara sekaligus menjalin silaturahmi ini, berlangsung di Kantor Desa Bagan Laguh Kecamatan Bunut.


Himbauan Kamtibmas yang disampaikan antara lain, mengajak Masyarakat selalu waspada Pergaulan Bebas dan penyalahgunaan narkoba, tidak membuka lahan dengan cara membakar Hutan Dan Lahan, waspada tehadap tindak kejahatan Bongkar Rumah yang ditinggal saat beraktifitas dan tidak memakai perhiasan yang berlebihan antisipasi C3. 


Selain itu, mengajak Masyarakat meningkatkan imun tubuh untuk menghindari penyakit di musim penghujan ini dan selalu menjaga Kamtibmas.


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut.


"Hal ini bertujuan, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya Bhabinkamtibmas," sambungnya.


Karena Bhabinkamtipmas merupakan sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini. tutup Kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close