PP GPK Instruksikan PW GPK Jawa Barat dan PC GPK Cianjur Bantu Korban Gempa

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PP GPK Instruksikan PW GPK Jawa Barat dan PC GPK Cianjur Bantu Korban Gempa

21 November 2022

 


Jakarta, ZonaMerdeka.com - Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka'bah (PP GPK) M. Thobahul Aftoni menginstruksikan kepada Pimpinan Wilayah GPK Jawa Barat dan Pimpinan Cabang GPK Cianjur untuk membantu korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Senin (21/11/2022). 


"Para pengurus dan kader GPK di Jawa Barat dan Cianjur harus hadir dan membantu para korban bencana gempa bumi di Cianjur," jelas Aftony pada media zonamerdeka.com.






Dikatakannya, saat ini PP GPK terus melakukan koordinasi dengan para pengurus GPK Wilayah Jawa Barat dan Cabang Cianjur berkenaan aksi dalam membantu korban bencana gempa bumi di Cianjur. 


"Secepatnya GPK akan melakukan penggalangan dana dan para kader disana akan segera melakukan aksi membantu para korban," katanya. 


Aftoni juga mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan GPK, serta masyarakat Indonesia turut mendoakan para korban bencana gempa bumi di Cianjur tersebut. "Semoga para korban diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini," tandasnya. 


Seperti diketahui gempa bumi dengan magnitudo 5,6 berpusat di Cianjur hingga mengguncang Ibukota DKI Jakarta dan wilayah sekitarnya. Terkini, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan data korban meninggal imbas gempa bumi magnitudo (M) 5,6 di Cianjur itu total sampai ada 46 orang meninggal dunia dan 700-an orang terluka.


(Fahmi)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close