Untuk Rasa Kenyamanan, Polsek Ukui Lakukan Pengamanan di Rumah Ibadah Gereja

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Untuk Rasa Kenyamanan, Polsek Ukui Lakukan Pengamanan di Rumah Ibadah Gereja

20 November 2022

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah gereja Kepolisian Sektor Ukui melakukan Patroli dan Menyambangi gereja yang berada diwilayah hukum Polsek Ukui. Minggu. 20/11/2022


Kapolsek Ukui IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H saat di konfirmasi mengatakan kegiatan patroli ketempat-tempat ibadah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah sekaligus bentuk toleransi antar beragama.


"Patroli hari minggu diawali dengaan melaksanakan patroli rutin menyasar pasar tradisional, pusat keramaian, dan objek vital dilanjutkan menyambangi tempat-tempat ibadah gereja yang melaksanakan ibadah" Ujar Kapolsek.


Dalam Patroli tersebut personil Polsek Ukui juga menyampaikan himbauan edukasi kepada para jemaat untuk tetap menjaga protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah, meskipun kasus covid-19 di kecamatan ukui kategori aman penularan


"Sampai dengan saat ini belum ada pencabutan tentang ketaatan terhadap protokol kesehatan, untuk itu kami tetap melakukan himbauan kepasa para masayrakata" tutur kapolsek.


Secara umum, situasi kamtibmas diwilayah kecamatan ukui dalam keadaan kondusif, tidak ada kejadian menonjol, aktifitas masyarakat juga menurun dikarenakan hari minggu.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close