Cegah Stunting, Polsek Bunut Hadiri Penyuluhan di Desa Angkasa

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Stunting, Polsek Bunut Hadiri Penyuluhan di Desa Angkasa

23 December 2022


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, hadiri penyuluhan Stunting yang di taja Pemerintah Desa (Pemdes) Angkasa Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Jumat (23/12/2022).


Kegiatan dilaksanakan di Halaman Kantor Desa setempat dengan menghadirkan sekaligus narasumber dr. Rachmad Suryiawan Sp. KKLP.


Kepala Desa Angkasa Rudi Suprianto S.I.P  menyampaikan, penyuluhan stunting tersebut merupakan tahun anggaran 2022.


"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita mengedukasi masyarakat, khususnya ibu - ibu agar memahami akan pentingnya asupan gizi seimbang bagi bayi dan balita," ungkap Kades.


Oleh karenanya ia berharap, melalui penyuluhan ini, para ibu-ibu memahami tentang gizi balita dan tentang pencegahan stunting.


Sementara itu, Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P melalui Bhabinkamtibmas Desa Angkasa Aipda A. Arif Sitompul mengatakan, kehadiran dirinya untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga.


Selain itu, untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Dalam upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri saat ini, 


Hadir juga dalam penyuluhan, Camat Bandar Petalangan diwakili Kasi, BPD, Sekretaris Desa, RT dan masyarakat Desa Angkasa.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close