Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Tempat Ibadah

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Tempat Ibadah

22 December 2022

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek  Pangkalan Kerinci dipimpin Iptu Nurhakim melaksanakan giat patroli di Gereja wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci, Rabu (21/12/2022).


Patroli guna cegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada lokasi rumah ibadah Gereja yang sedang melaksanakan ibadah Natal.


"Sasaran Gereja GPDI Elshadsi, Gereja HKI Jl. Sepakat dan Gereja Katholik Hati Kudus Jalan Arbes Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur," ungkap Iptu Nurhakim.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH menambahkan, dalam pelaksanaan giat personil mengingatkan kepada pengurus dan petugas gereja apabila ada pelaksanaan Ibadah nantinya agar mengingatkan Jemaatnya untuk pengaturan dan pengamanan parkir guna cegah terjadinya Curanmor.


Selain itu, agar melakukan pemeriksaan dan sterilisasi ruangan gereja dan juga tas yang dibawa oleh jemaatnya sebelum masuk ke gereja.


Selanjutnya, mengingatkan petugas gereja agar mengingatkan jemaat nya  yang akan melaksanakan ibadah untuk tetap Prokes Covid-19.


"Bila ada gangguan Kamtibmas pada saat pelaksanaan ibadah dan seputaran rumah ibadah Gereja, agar menghubungi Kantor Polisi terdekat," tegas Kapolsek.


Giat patroli berakhir Pukul 21.15  WIB, dalam pelaksanaan giat berjalan lancar dengan situasi aman dan kondusif.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close