Kegiatan Rutin, Polsek Ukui Berikan Himbauan Prokes Kepada Warganya

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Rutin, Polsek Ukui Berikan Himbauan Prokes Kepada Warganya

23 December 2022



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Ukui Polres Pelalawan, hingga saat ini masih terus memberikan himbauan kepada masyarakatnya untuk menjaga disiplin terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 maupun varian baru.


Melalui unit Piket yang dipimpin oleh Aiptu edward Panjaitan diikuti oleh 3 personil polsek ukui lainya, petugas pusat perbelanjaan, pasar tradisional, hingga pusat keramaian lainya dengan memberikan himbauan prokes serta himbauan kamtibmas. Jumat, 23/12/22


Selaku Kapolsek Ukui IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H mengatakan "hingga saat ini polsek ukui masih menggelar himbauan prokes melalui operasi yustisi". Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 maupun virus varian baru di kecamatan ukui.


“Operasi Yustisi ini dilakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19, ataupun virus varian baru". ujarnya.


Kapolsek menambahkan bahwa operasi yustisi ini di tujukan juga kepada pemilik usaha yang mengumpulkan orang banyak agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menyediakan tempat pencuci tangan di depan pintu masuk tempat usaha memberi jarak kursi tempat duduk dan mewajibkan pengunjung yang masuk agar menggunakan masker.


“Hal ini dilakukan guna meminimalisir dan mencegah penyebaran penularan Covid-19 dan di lakukan setiap hari baik siang hari maupun malam hari,” terangnya.


“Kami Berharap dengan dilaksanakan himbauan prokes melalui operasi yustisi ini masyarakat Kecamatan Ukui dapat memahami dan mematuhi kebijakan pemerintah". tutup kapolsek


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close