Konfercab PCNU, GP Ansor Dukung Siapapun Yang Jadi

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Konfercab PCNU, GP Ansor Dukung Siapapun Yang Jadi

24 December 2022


foto: Ketua GP Ansor Kendal, Gus Misbahul Munir bersama KH. Muzammil Ketua PWNU Jawa Tengah


KENDAL-zonamerdeka.com- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kendal, mengadakan Konferensi Cabang (Konfercab) NU 2022 Kabupaten Kendal untuk masa khidmat (2022-2027), Sabtu (24/12/2022) di SMK NU 1 Kendal, Jawa Tengah.


"GP Ansor mendukung penuh siapapun yang akan terpilih sebagai Ketua PCNU nanti," ujar Ketua GP Ansor Kendal, Gus Misbahul Munir di Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (24/12/22).


Sebagai Badan Otonom (Banom) NU, Ketua GP Ansor berharap, kedepan penataan kader kader Ansor dalam jajaran struktural PCNU menjadi pertimbangan pengurus baru. Karena menurut dia, itu sebagai wujud keberlanjutan kaderisasi dalam tubuh NU.


"Itu sangat penting dan harus menjadi konsen pengurus PCNU yang baru nanti," tegas Gus berambut gondrong itu.


Selain itu, pihaknya berharap Ketua PCNU yang terpilih, mempunyai program yang bisa bersinergi dengan pemerintah daerah maupun pusat.


"Kedepankan program yang bermanfaat, serta bermaslahat bagi umat dan bangsa," tandas Gus Misbah.


Sebagai informasi, Konfercab di ikuti 6 calon yakni, Ahmad Khoiron saat ini menjabat sebagai Pj Kepala Ma'arif Kendal, Mustamsikin mantan Wakil Bupati Kendal periode 2009-2014, Syamsul Huda menjabat Ketua Baznas Kendal, Sajidin dari Kantor Kemenag Kendal, Djafar Baehaqi Dosen di UIN Semarang dan Khotibul Umam saat ini menjabat sebagai Ketua MWC NU Kecamatan Brangsong. (rozim)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close