Lantik Bendahara dan Kadus, Kades Poncorejo Ingatkan Kerja Sesuai Tupoksi dan Majukan Desa

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantik Bendahara dan Kadus, Kades Poncorejo Ingatkan Kerja Sesuai Tupoksi dan Majukan Desa

30 December 2022


KENDAL-zonamerdeka.com- Melantik Perangkat Desa untuk posisi Kepala Urusan Keuangan (Bendahara) dan Kepala Dusun (Kadus) Tiga, Kepala Desa Poncorejo, Rusmanto mengingatkan, agar mereka bekerja sesuai tupoksi masing masing serta penuh tanggung jawab.


"Saya minta kalian jalankan tugas dengan amanah dan tanggung jawab. Buat suatu inovasi, demi kemajuan desa," ujar Kades Rusmanto di acara Pelantikan Perangkat Desa di Balai Desa Poncorejo, Kecamatan Gemuh, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/12/22). 


Selain itu, Kepala Desa yang hobi olahraga Mobil Off Road itu menegaskan, perangkat desa yang lama ataupun yang baru dilantik, merupakan pelayan masyarakat. Maka dari itu pihaknya meminta agar mereka memberikan pelayanan yang baik untuk warga tanpa perbedaan.


Apalagi menurut Kades yang juga Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Gemuh itu, perangkat yang baru dilantik merupakan hasil dari CAT. 

Dia menilai tentunya dari segi kemampuan akan lebih unggul.


“Tumbuhkan rasa tanggung jawab dalam diri. Emban amanah dengan baik saat melayani masyarakat. Saya yakin tentunya dari segi kemampuan akan lebih baik. Semoga bisa bekerja dengan tulus ikhlas, untuk Desa Poncorejo yang lebih maju," tandas Kades Rusmanto.


Sebagai Informasi, Wahyu Setyo dilantik menjadi Kaur Keuangan/Bendahara Desa Poncorejo, sedangkan Bendahara sebelumnya dilantik menjadi Kepala Dusun (Kadus) Tiga, Desa Poncorejo.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkompincam Gemuh, BPD Desa Poncorejo, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Poncorejo.(RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close