Polsek Bunut Gelar Jumat Curhat di Masjid Paripurna Kelurahan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Bunut Gelar Jumat Curhat di Masjid Paripurna Kelurahan

30 December 2022

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dan untuk menampung segala aspirasi, pelayanan dan lain-lain, Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan menggelar giat  "Jumat Curhat", di Masjid Paripurna Baitul Makmur, Kelurahan Pangkalan Bunut, Jumat (30/12/2022).


Program Jumat Curhat ini dilakukan untuk menampung keluh kesal warga terkait kinerja Polri khususnya Polsek Bunut dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat.


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P mengatakan, kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan setiap minggunya, untuk menampung keluh kesah warga terkait kenyamanan dan keamanan yang telah diberikan oleh jajaran Polsek Bunut.


"Jumat Curhat ini dilakukan setiap Minggu. Tujuan dari giat Jumat Curhat ini untuk menampung keluh kesah warga atas rasa nyaman dan aman yang telah diberikan oleh Polri khususnya Polsek Bunut," kata Kapolsek.


Selain menerima aspirasi dari warga, kegiatan Jumat Curhat ini juga lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat. 


"Dengan giat Jumat Curhat seperti ini antara Polri dengan masyarakat jadi lebih dekat. Keluh kesah yang disampaikan justru menjadi pemicu kami untuk lebih baik lagi dan lebih profesional lagi ke depannya," terangnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close