Truck Pertamina Tabrak Sepeda Motor Sonic, Korban Kritis

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Truck Pertamina Tabrak Sepeda Motor Sonic, Korban Kritis

29 December 2022

 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Truck Tangki Pertamina Menabrak Seorang Pengendara Sepeda Motor di Jalan Singkil - Subulussalam Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu.(28/12/2022) Sore Hari ini tadi.


Kecelakaan itu terekam video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Fecebook, Hasiman As Singkily dan Polisi membenarkan peristiwa ini.


Mobil Tangki, Pertamina pengangkut BBM Pertalit menabrak seorang pengendara sepeda motor sonic," Kata Kasat Lantas Polres Aceh Singkil IPTU Mulyadi, Saat di konfirmasi Zonamerdeka.com 


Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, IPTU Mulyadi Mengatakan, Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Bulusema Kecamatan Suro Makmur, Pada sore hari ini tadi. Namun untuk identitas pengendara sepeda motor korban belum dapat diketahui, karna identitas KTP tidak ditemukan


Ia menjelaskan, dari informasi yang kami peroleh, bahwa sopir truck tangki tersebut membawa BBM jenis Pertalit, Bernama Suprianto Heri (52) warga Medan Marelan.


Sementara, untuk pengendara Sepeda Motor masih kita cari tahu, karena kita tidak ada mendapati kartu identitas KTP apapun di kantong korban,”  Jelas Iptu Mulyadi. 


Namun, Bagi masyarakat yang mengenali ciri-ciri korban dengan mengendarai Sepeda Motor merk Sonic warna hitam dapat langsung melaporkan hal ini ke kantor Polisi terdekat.


Untuk kronologinya, saat itu mobil tangki yang dikendarai oleh saudara Suprianto melaju dari arah Subulussalam menuju Rimo, sedangkan korban melaju dari arah Rimo menuju Subulussalam.


Pada saat memasuki daerah tikungan manis Bulusema tersebut kedua kendaraan berpapasan hingga mengalami kecelakaan.


Saat ini korban sudah berada di Rumah Sakit Umum Kota Subulussalam, diketahui kondisinya sangat kritis, Sekali lagi bagi keluarga yang merasa kehilangan kerabatnya dengan ciri-ciri yang saya sebutkan diatas segera melapor, himbaunya.


Perlu diketahui, Bahwa kejadian Laka lantas Mobil Tangki Pertamina dengan nomor polisi BB 8426 WA Menabrak pengendara Sepeda Motor merk Sonic dengan nomor polisi BL 3593 KAA di Desa Bulusema Kecamatan Suro sore tadi sekitar pukul 18:10 Wib.


Sakdam


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close