Agar Terwujud Harkamtibmas, Polsek Bunut Giat DDS

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agar Terwujud Harkamtibmas, Polsek Bunut Giat DDS

04 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Anggota Polsek Bunut Polres Pelalawan Polda Riau, melakukan kegiatan Door To Door (DDS) warga binaan di Desa Merbau Kecamatan Bunut, Rabu (4/1/2023).


"Giat tersebut sebagai salah satu langkah kepolisian dalam mendukung terwujudnya harkamtibmas yang kondusif," ujar Kapolsek Bunut, AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P melalui personil Bhabinkamtibmas Desa Kriung dan Merbau, yang melaksanakan kegiatan.


Ia menjelaskan, dirinya langsung turun ke lapangan untuk melakukan tatap muka dengan sambang warga binaan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di Desa tersebut.


Selain itu, menyampaikan pesan Kamtibmas.  Antara lain, menolak ajaran sesat, paham radikalisme, intoleransi dan terorisme."Kita bersama-sama menjaga, jangan sampai terpengaruh," tegasnya.


Selanjutnya, ia juga menyampaikan agar masyarakat selalu waspada, agar terhindar dari aksi kejahatan. 


"Tak kalah penting, jangan membuka hutan dan lalan dengan cara membakar. Sehingga tidak ada lagi Karhutla di wilayah hukum Polsek Bunut," imbuhnya.


Ia berharap, dengan adanya kegiatan DDS rutin ini, masyarakat dapat memahami. Sehingga kondisi wilayah Kecamatan Bunut aman dan kondusif.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close