Berikan Kenyamanan, Polsek Ukui Lakukan Pengamanan Ibadah Natal Dan Tahun Baru 2023

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Kenyamanan, Polsek Ukui Lakukan Pengamanan Ibadah Natal Dan Tahun Baru 2023

01 January 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Polres Pelalawan melalui jajarannya Polsek Ukui mengelar Pengamanan gereja disejumlah wilayah yang di tempati umat kristiani untuk melaksanakan kegiatan ibadah rangkaian Natal serta menyambut Tahun baru 2023 malam tadi dan pagi ini, Minggu (01/01/2023).


Dalam kegiatan tersebut Polsek ukui menerjunkan 80 persen kekuatan untuk mengamankan rangkaian ibadah Natal Serta menyambut Malam Tahun Baru 2023 di sejumlah gereja - gereja yang ada di wilayah hukum kecamatan ukui.


Kapolsek Ukui IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H mengatakan kegiatan pengamanan ibadah di Gereja Gereja yang ada di kecamatan ukui untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah rangkaian Natal dan menyambut pergantian tahun baru 2023, selain itu untuk menciptakan situasi agar tetap aman dan kondusif


Tujuan dari pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah rangkaian Natal dan menyambut malam Tahun Baru 2023,” ujar kapolsek


Rangkaian kegiatan ibadah natal di Kecamatan ukui dimulai malam tadi hingga pagi ini, jadi hampir serentak tadi malam secara umum pelaksanaan ibadah mulai jam 19.00 wib dan selesai jam 21.00 wib, sementara pagi ini serentak jam 10.00 dan selesai jam 12.00 wib.


Sudah kita lakukan ploting/tempatkan personil polri di tiap - tiap gereja untuk lakukan pengamanan.

Hingga berita ini diterbitkan situasi kamtibmas di kecamatan ukui mulai dari tadi malam hingga siang hari ini diawal tahun 2023 dalam keadaan kondusif. tutup Kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close