Berlangsung di Warung Warga, Polsek Bunut Giatkan Jumat Curhat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berlangsung di Warung Warga, Polsek Bunut Giatkan Jumat Curhat

13 January 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kegiatan Jumat Curhat kembali dilakukan Polsek Bunut jajaran Polres Pelawan Polda Riau. Kali ini, di salah satu warung milik warga di Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Jumat (13/1/2023), sekira Pukul 10.00 WIB. 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ps. Kanit Binmas Aipda Romi Saputra, SH, didampingi oleh Babinkamtibmas Brigadir Rudiansyah.


"Jumlah peserta terdiri dari 7 tokoh warga dengan topik permasalahan, bagaimana mobil yang membawa buah sawit yang melebihi tonase sehingga jalan menjadi rusak sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas?," ujar Aipda Romi Saputra.

 

Selanjutnya, apakah masih dilarang membawa tanah timbun untuk kebutuhan masyarakat ?. 


Untuk menjawab permasalahan dan keluhan warga tersebut, Aipda Romi Saputra SH menjawab, solusi terhadap permasalahan tersebut mobil yang membawa tonase yang besar sehingga merusak jalan adalah dengan melaporkan kepada pihak kepolisian dengan dibantu DLLAJ. Sehingga bisa dilakukan peneguran sesuai aturan agar jalan bisa tetap bagus dan busa digunakan oleh masyarakat.


Terpisah, Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P menambahkan, kegiatan Jumat Curhat merupakan Program Quick Wins Kapolri. Bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas. 


"Maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat, sehingga Polri dapat memberikan Solusi terhadap Permasalahan tersebut," tambahnya.


Kegiatan tersebut berakhir sekira jam 10.30 Wib, Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close