Danpuslatpur Marinir 6 Antralina Hadiri Pisah Sambut Kapolres Sukabumi

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danpuslatpur Marinir 6 Antralina Hadiri Pisah Sambut Kapolres Sukabumi

07 January 2023

 


Sukabumi, zonamerdeka.com - Komandan Pusat Latihan Pertempuran (Danpuslatpur) Marinir 6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M. Si. (Han)., M. Tr. Opsla menghadiri acara pisah sambut Kapolres Sukabumi, bertempat di Grand Inna Samudra Beach, Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Jum'at, (06/01/2023).


AKBP Maruly Pardede, SH.,S.I.K.,MH sah menjabat sebagai Kapolres Sukabumi, menggantikan AKBP Dedy Darmawansyah, SH., M.I.K., MH usai upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di Gedung Aula Muryono Polda Jabar, Kamis pagi (5/1/2023) kemarin.


Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, Unsur Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.


Danpuslatpur Marinir 6 Antralina menjelaskan kegiatan ini dalam rangka tentang bagaimana menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.


"Semoga sinergitas TNI-Polri kedepan semakin solid, TNI-Polri menjaga dan mengawal masyarakat, bangsa dan negara, "ujarnya.


Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly pardede menyampaikan bahwa kesan pertamanya di Sukabumi, ini adalah tempat yang nyaman dan aman untuk berlibur bersama keluarga dan semoga dapat diterima oleh lapisan masyarakat untuk dipercaya dan amanah.


"Kami bangga untuk bisa hadir di Sukabumi untuk bisa meneruskan program-program telah dilakukan oleh Kapolres Sebelumnya, mungkin bisa mengisi celah-celah yang lebih bermanfaat baik itu bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi maupun di sekitarnya, "ungkapnya.


Polres Sukabumi dengan figur yang agamis yaitu personil Polres yang selalu menjunjung nilai-nilai Asmaul Husna kemudian bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat kemudian dengan dedikasi yang tinggi berusaha untuk melayani dan mengayomi masyarakat Kabupaten Sukabumi.


Ia berpesan kepada para anggota untuk mewujudkan begitu semua laksanakan pelayanan baik itu melindungi melayani dan mengayomi dengan cara-cara yang efektif, "tutupnya.


Pada kesempatan tersebut berlangsung penyerahan Cinderamata kepada Kapolres Sukabumi oleh Danpuslatpur Marinir 6 Antralina.


Lison


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close