Doa Bersama Bupati Bangka Bersama Masyarakat Diakhir Tahun 2022

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Doa Bersama Bupati Bangka Bersama Masyarakat Diakhir Tahun 2022

01 January 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Jelang tutup tahun 2022, bupati Bangka bersama warga masyarakat gelar doa bersama, Sabtu (31/12/2022) malam di rumah dinas bupati Bangka.


Bupati Mulkan.SH.MH dalam sambutannya menyebutkan, mengajak semua warga dan jajarannya untuk mengevaluasi diri dengan yang sudah dilakukan selama tahun 2022. Kita himbau agar seluruh masyarakat dan jajaran pegawai pemkab Bangka, untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Tentunya jangan mengulang dengan kesalahan yang telah dlakukan, selama tahun 2022, "Untuk itu mari kita semua ber doa, mohon diberi  kesehatan, rejeki dan petunjuk untuk berbuat kebaikan diantara sesama manusia,"tuturnya.


Sementara dalam giat  Drs. H Sahirman dalam ceramahnya mengungkapkan ada beberapa hal yang bisa dilakukan diakhir tahun 2022, untuk selalu mendekatan diri kepada Allah SWT. Yait berkunjungi di rumah Allah, ke masjid. Kemudian juga harus dekat dengan para ulama, sehingga akan mendapat petunjuk dalam jalan kebaikan, " Saya berharap kepada semua, baik bupati dan jajaran pemkab Bangka serta warga masyarakat untuk selalu ingat kepada Allah. Sesibuk apapun,  kita harus tetap melaksanakan kewajiban kita melaksanakan sholat 5 waktu," ujarnya.


Hadir dalam doa bersama, Ketua MUI Kabupaten Bangka H Saipul Zohri, Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, Sekda Bangka Drs Andi Hudirman, para kepala dinas, perwakilan pengurus masjid, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga masyarakat. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close