Gelar Patroli dan Razia Gabungan Dalam Rangka Tahun Baru Imlek 2574, Polres Fakfak Amankan Kendaraan Roda Dua dan Puluhan Botol Minuman Keras

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Patroli dan Razia Gabungan Dalam Rangka Tahun Baru Imlek 2574, Polres Fakfak Amankan Kendaraan Roda Dua dan Puluhan Botol Minuman Keras

22 January 2023

 


Fakfak Papua Barat -  Kepolisian Resor Fakfak bersama Jajaran TNI dari Kodim 1803 menggelar patroli dan razia gabungan, dalam rangka menghadapi perayaan Tahun Baru Imlek 2574, Minggu (22/1/2023) Pukul 16.15 wit s/d selesai, di beberapa tempat di Kabupaten Fakfak.


Sebanyak 22 Personel gabungan, yakni 16 Personel Polres Fakfak dan 6 Personel Kodim 1803 dikerahkan dalam kegiatan ini, yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Samapta Polres Fakfak Ipda Mustakim Batara, SH didampingi Kanit Gakkum Sat Lantas Ipda Eko Budi Utomo, SH.





Patroli dan razia gabungan dipusatkan di Jln. DR. Salasa Namudat dan Depan Pujasera Fakfak. Para Personel melakukan pemeriksaan terhadap Pengendara roda dua maupun roda empat dengan sasaran pelanggaran yang kasat mata. Sebanyak 21 kendaraan roda dua diamankan dalam razia kali ini, dengan rincian 5 kendaraan roda dua dilakukan penilangan, sedangkan 16 kendaraan roda dua lainnya dilakukan teguran. 


Selain melakukan razia kendaraan, dalam kegiatan ini juga dilakukan razia minuman keras di beberapa tempat dan ditemukan, sbb : 

  

- Di Tempat Cucian Mobil Berkat, Jln. Kokas, didapatkan minuman keras sebanyak 42 botol/kaleng dari berbagai merk yakni Vodka, Wiski, Anggur Merah, Bir Bintang, dan Bir Hitam. 


- Di Warung Arema Jln. Kadamber Kompleks Air Merah didapatkan minuman keras sebanyak 18 botol/kaleng dari berbagai merk, yakni : Vodka, Wiski dan Bir Bintang.


- Kios Hijau Jln. Imam Bonjol ditemukan minuman keras sebanyak 14 botol/kaleng dari berbagai merk, yakni : Wiski Doom, Bir Bintang, Bir Hitam dan Vodka Blue.


- Kios Jihan Jln. Ahmad Yani didapatkan minuman keras sebanyak 10 botol dari berbagai merk, yakni : Vodka Doom, Wiski Doom, Vodka Mensen House, Wiski Mensen House, Bir Singaraja, Anggur Merah, Bae, Vabe Wiski, Vabe Vodka, dan Vabe Exotik. 


Selanjutnya, seluruh barang bukti minuman keras tersebut dibawa dan diamankan di Ruang Sat Resnarkoba Polres Fakfak.


Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kabag Ops Kompol Wisnu Prasetyo, SH. SIK mengatakan “Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek, Kami Polres Fakfak bersama-sama dengan Kodim 1803 melaksanakan kegiatan patroli dan razia gabungan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjamin situasi kamtibmas di Kabupaten Fakfak agar tetap aman dan kondusif”.


(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close