Jaga Kesehatan dan Stamina, Kapolsek Pangkalan Kuras Ajak Personil Berolahraga

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kesehatan dan Stamina, Kapolsek Pangkalan Kuras Ajak Personil Berolahraga

14 January 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi SH mengajak para personel Polsek setempat untuk berolahraga.


"Kami lakukan olahraga, agar badan tetap segar dan organ tubuh berfungsi dengan baik sehingga bisa meningkatkan imun tubuh," ucapnya, Sabtu (14/1/2023).


Dikatakannya, dengan meningkatnya imun tubuh maka stamina dan kekebalan tubuh menjadi kuat sehingga bisa melawan apabila ada virus yang hendak masuk ke tubuh.


Olahraga kali ini dilakukan dengan bermain Badminton atau bulutangkis. Sebelumnya di lakukan pemanasan di GOR yang berdekatan Polsek setempat.


Dengan berolahraga tubuh akan menjadi sehat sehingga di dalam tubuh yang sehat maka terdapat jiwa yang kuat," ujar perwira menengah Polri itu.


Kompol Alwis juga mengatakan kalau tubuh dan jiwa sehat tentu dalam bekerja anggota menjadi semangat dalam melaksanakan tugas Kamtibmas.


"Saya ingatkan, olahraga itu anggap sebagai refreshing untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan, maka manfaatkan dengan baik saat kita berolahraga," ujarnya lagi.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close