Jaga Kondusifitas Di Wilayah Hukumnya, Polsek Ukui Gelar Patroli Blue Light

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kondusifitas Di Wilayah Hukumnya, Polsek Ukui Gelar Patroli Blue Light

22 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Ukui melalui personilnya tak henti-hentinya menggelar patroli dan sambang di wilayah hukumnya, semata sudah menjadi kewajiban dan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang beraktifitas diakhir pekan.


Dipimpin oleh Aiptu Edward Panjaitan diikuti 2 personil lainya, lakukan patroli sambang pasar tradisional dilanjutkan dengan patroli rumah ibadah gereja pada pagi ini, Minggu 22 Januari 2023.


Tak luput juga dari sasaran patroli, pertokoan mas objek vital perbankan hingga supermarket turut menjadi sasaran patroli personil polsek.


AKP Markus T. Sinaga, S.H.,MH mengungkapkan bahwa Kegiatan patroli polsek ukui dilakukan setiap hari demi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat ukui" ungkapnya


"Polri menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, dalam hal ini polsek ukui akan memberikan segalanya untuk menjaga dan melindungi masyarakat dari gangguan kamtibmas". ujar AKP Markus


Gangguan kamtibmas di wilayah hukum kecamatan ukui seminggu terakhir dalam kategori aman, namun demikian dihimbau kepada masyarakat tetap waspada, bila didapati hal-hal mencurigakan segera laporkan kepada petugas di lapangan.


Rangkaian kegiatan patroli polsek ukui meliputi, Patroli Blue light yang dilaksanakan khusus pada malam hari pada jam rawan, patroli sambang pasar tradisional dan patroli gereja menjadi prioritas polsek ukui dalam mengamankan wilayah hukumnya dari gangguan kamtibmas diakhir pekan.


"ya malam tadi sudah kita lakukan patroli blue light, itu kita gelar pada jam-jam rawan, jam 11 keatas, dan situasi tadi malam hingga saat ini untuk wilayah hukum polsek ukui dalam keadaan kondusif." tutup kapolsek.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close