Jajaran Polres Bangka Sambangi Aulia Penderita Tumor

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Polres Bangka Sambangi Aulia Penderita Tumor

19 January 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Jajaran Polres Bangka,  khususnya Polsek, Kecamatan  Pemali menyambangi  Aulia (9) tahun,  warga Dusun Muntabak, Desa Penyamun, yang menderita penyakit tumor. 


Saat ini  kondisi Aulia,  tidak dapat berjalan dan berbicara. 


Dijelaskan Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isa melaui Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yunial, S.H., bahwa menyambangi dan membantu warga yang sedang sakit, wujud kepedulian dan rasa empati dari Polri kepada warga.


 "Diharapkan dengan kedatangan anggota Polri menjenguk warga yang sakit dapat memberikan motivasi dan menambah semangat, sehingga segera sembuh," ujar Ipda Rusdi Yunial, ketika ditemui Kamis (19/01).


Ipda Rusdi Yunial menambahkan, menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga, agar terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik. Tentunya kepolisian tidak hanya melakukan kegiatan pencegahaan seperti patroli dan edukasi saja, " Namun juga memberikan kepedulian dengan menyambangi dan membantu warga masyarakat yang sedang sakit," tuturnya. 


Sementara Ibu Tri,  orang tua dari Aulia mengungkapkan rasa terimakasih kepada kapolsek Pemali dan Ibu Kades beserta anggota yang datang menyempatkan diri berkunjung ke rumah dan menjenguk Aulia anak kami.


"Terimakasih atas  kepedulian  pak kapolsek dan bu Kades yang sudi menyempatkan datang ke rumah kami dan menjenguk anak kami, semoga polisi semakin dicintai oleh masyarakat, " ucapnya.


Dalam menyambangi penderita penyakit tumor, Kapolsek  dan Kades Penyamun juga  memberi bantuan kepada keluarga Ibu Tri. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close