Jajaran Polres Bangka, Turun Lapangan Dialog Dengan Warga

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Polres Bangka, Turun Lapangan Dialog Dengan Warga

07 January 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Guna meningkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat, jajaran Polres Bangka, turun lapangan dialog dengan warga masyarakat, untuk mencari masukan terkait kondisi wilayah hukum Polres Bangka. Giat dipimpin langsung Waka Polres Bangka, Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K., Jum'at (06/01/2023) di Warkop Halte Sungailiat, kabupaten Bangka.


Dijelaskan Kompol R.Wardhana Utama, kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam mendengar permasalahan dan masukan  secara langsung dari warga masyarakat. Dengan begitu bisa tahu apa yang diinginkan masyarakat dan tidak sekedar menerima laporan tanpa turun kelapangan.

 

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan pelayanan jajaran kepolisian kepada masyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, " ujarnya.


Waka Polres Bangka menghimbau dalam kondisi cuaca saat ini yang tidak menentu dan kurang bersahabat, diminta warga masyarakat khususnya nelayan agar berhati hati dalam melakukkan kegiatan di laut. Kemudian juga dihimbau bagi masyarakat  agar selalu menaati peraturan lalu lintas," Sebelum berpergian, periksa dulu kondisi kendaraan dan perlengkapan surat-surat kendaraan, dan harus  pakai helm.  Lalu  jangan menggunakan knalpot brong/racing," harapnya. (eru).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close