Jaring Bibit Atlet Potensial, BS_13 Gelar Futsal League of Student

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaring Bibit Atlet Potensial, BS_13 Gelar Futsal League of Student

28 January 2023

KENDAL- zonamerdeka.com- Untuk menjaring bibit bibit atlet potensial muda dari kalangan pelajar SMA/SMK serta sederajat, BS_13 Gelar Futsal League of Student di GOR Bahurekso Kendal, Jawa Tengah.


Turnamen di gelar setiap Week end Sabtu dan Minggu dari 13 hingga 28 Januari 2023. Dengan total hadiah Rp 35 juta, berupa tropi, uang tunai/pembinaan dan Bas drum untuk suporter.


"Ini adalah salah satu kegiatan yang kami lakukan dengan tujuan mencari bibit baru pemain futsal pemula agar mereka naik kelas dan menjadi perbincangan di Jawa Tengah," ujar Ketua/CEO Pertandingan, Bibit Setiawan, Sabtu (28/1/23).


Bibit menjelaskan, atlet futsal berpotensi dilahirkan dari ajang maupun turnamen tingkat pelajar yang berkelanjutan, mulai dari kabupaten, provinsi, hingga nasional.

Di samping itu, kata dia, turnamen futsal juga untuk membantu Futsal ASKAB maupun pelatih di Kendal. Karena menurutnya bila turnamen atau event tidak berjalan para siswa tidak pada latihan.


"Jadi ini juga untuk menggiatkan olahraga futsal di kalangan pelajar. Supaya mereka selalu giat berlatih," bebernya. 


Bibit mengatakan, turnamen di ikuti sebanyak 32 tim, yakni 13 tim putri dan putra 19 tim dari siswa SMA/SMK maupun sederajat di Kendal.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, seperti ASKAB Futsal Kendal, Kepolisian dan Kodim Kendal, sehingga acara tersebut terselenggara dengan baik dan lancar.


"Terimakasih untuk semua pihak, semoga turnamen berjalan lancar," tandas Bibit.(RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close