Jum'at Curhat, Polres Fakfak Gelar Tatap Muka Dengan Tukang ojek dan Sopir Angkot

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jum'at Curhat, Polres Fakfak Gelar Tatap Muka Dengan Tukang ojek dan Sopir Angkot

06 January 2023

 



Fakfak, Papua Barat - Kepolisian Resor Fakfak kembali menggelar kegiatan bertajuk Jum'at Curhat, bertempat di RM. Pujasera Jl. Dr. Salasa Namudat Fakfak, Jum'at (6/1/2022) Pukul 11.00 wit s/d selesai. 


Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Wisnu Prasetyo, SH. SIK memimpin langsung kegiatan ini, didampingi Kasat Binmas AKP Ilham, SH. MM, Kasat Lantas Iptu Jopi Kewilaa, S.AN, dan Kanit Tipiter Sat Reskrim Ipda Bhakti Heriawan, S.Tr.K.







Jum'at Curhat kali ini menghadirkan Warga Masyarakat Fakfak dari kalangan Tukang Ojek dan Sopir Angkot untuk bertatap muka atau berdialog langsung dengan Kapolres Fakfak yang diwakili oleh Kabag Ops. 


Kegiatan Jum'at Curhat merupakan salahsatu wadah atau sarana untuk menerima keluhan dan masukan dari Warga terkait kamtibmas maupun kinerja Kepolisian. 


Dalam arahannya, Kapolres Fakfak yang diwakili Kabag Ops menyampaikan "Untuk diketahui, Kami Polres Fakfak akan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat setiap minggu, dan silahkan Bapak-bapak Sopir maupun Tukang Ojek jika ada  keluhan di Lapangan agar memberikan pertanyaan, saran dan masukan, Kita ngobrol santai disini".


Dari beberapa Sopir Angkot dan Tukang Ojek menyampaikan beberapa masukan dan langung ditanggapi oleh Kabag Ops. 


Kabag Ops juga menyampaikan “Kegiatan Patroli, baik siang ataupun malam, Kami akan tingkatkan, bersinergi dengan TNI.


Dalam kesempatan ini juga, Kasat Lantas Polres Fakfak membagikan 5 buah helm gratis sebagai apresiasi kepada Tukang Ojek dan Sopir Angkot yang telah memiliki SIM dan Surat-Surat Kendaraan yang lengkap. 


Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kabag Ops Kompol Wisnu Prasetyo, SH. SIK mengatakan "Hari ini Kami kembali menggelar kegiatan bertajuk Jum'at Curhat dengan menghadirkan Para Sopir Angkot dan Tukang Ojek". Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui dan mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari Warga, terkait gangguan kamtibmas dan kinerja Kepolisian".


Sementara itu, salahsatu Perwakilan dari Tukang Ojek dan Sopir Angkot, bernama Raihan memberikan apresiasi “Kegiatan ini sangat baik sekali karena telah memberikan kesempatan Kepada kami untuk menyampaikan keluhan, baik dari Sopir Angkot maupun Tukang Ojek.(Amatus Rahakbauw).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close