Relawan Bala Dewi Siap Dukung Dewi Susilo Budiharjo Menang di Pilwalkot Semarang

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Bala Dewi Siap Dukung Dewi Susilo Budiharjo Menang di Pilwalkot Semarang

22 May 2024


Foto: Dr. (C) Dewi Susilo Budiharjo, S.E., S.H., M.H.


SEMARANG- zonamerdeka.com- Relawan Bala Dewi menyatakan dukungannya ke Dewi Susilo Budiharjo, dan siap untuk memenangkannya di bursa Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Semarang 2024, bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Semarang dan Partai Gerindra Kota Semarang.


“Kami relawan Bala Dewi siap all out memenangkan Bunda Dewi Susilo Budiharjo di Pilwalkot Semarang 2024 ini. Karena memang sudah saatnya beliau tampil untuk mendampingi Calon Wali Kota Semarang. Jadi siapapun Calon Walikotanya, Wakil Walikotanya ya Bunda Dewi,” tegas Ketua Relawan Bala Dewi Brian Yunendar kepada Wartawan di Semarang, Selasa malam (21/5)


Bunda Dewi, lanjutnya, memang sudah layak dan pantas untuk maju Pilwalkot, karena memiliki latar belakang seorang pengusaha dan tokoh tionghoa, maka bisa dikatakan akan jauh dari praktek-praktek dugaan pelanggaran korupsi, karena secara finansial unlimited atau tidak terbatas.


“Pengalaman saat mendampingi beliau fit and proper test di Partai Gerindra kemarin, sangat luar biasa jawaban yang diberikan. Saat ditanya tentang kesiapannya dalam maju ke Pilwalkot Semarang, langsung dijawab oleh beliau sangat siap, ibarat membeli tiket kapal, beliau akan memilih tiket kapal yang first class. Artinya secara finansial beliau unlimited,” ungkapnya.


Foto: Dr. (C) Brian Yunendar, S.T., S.H., M.H., M.Kn, Ketua Relawan Bala Dewi


Dikatakan oleh Bryan, saat ini dirinya memiliki beberapa titik konsentrasi dukungan di tiap kecamatan di Kota Semarang, dengan membentuk kepengurusan relawan dari ujung Timur Kota Semarang, yaitu mulai dari Kecamatan Genuk, Gayamsari, Pedurungan, Semarang Tengah hingga Kecamatan Tembalang.


“Tujuan kami membentuk kepengurusan relawan di tiap kecamatan itu, untuk melakukan sosialisasi Bunda Dewi agar lebih dikenal di masyarakat, baik itu nanti melalui pemasangan gambar, maupun sosialisasi melalui media sosial tentang siapa itu Bunda Dewi,” papar Pengacara muda itu penuh semangat.



Pemasangan gambar Bunda Dewi di tiap kecamatan, tegasnya, merupakan strategi untuk menunjukkan keseriusan Bunda Dewi dalam upaya untuk membangun Kota Semarang melalui Pilwalkot Semarang 2024.


“Karena pemasangan gambar di Kecamatan Genuk, belum tentu masyarakat yang ada di Kecamatan Mijen tahu sosok Bunda Dewi, begitu juga sebaliknya. Selain itu, pemasangan gambar Bunda Dewi itu untuk menunjukkan kesiapan dan keseriusan untuk maju ke Pilwalkot Semarang. Agar nantinya masyarakat juga semakin tahu dan paham siapa itu Bunda Dewi,” terang Bryan.


Oleh sebab itu, harapnya, nantinya akan turun surat rekomendasi pencalonan Pilwalkot Semarang kepada Bunda Dewi dari partai pengusung, seperti Partai Gerindra maupun PSI, ataupun partai koalisi lainnya, sehingga rekan-rekan Bala Dewi semakin semangat dalam memenangkan Bunda Dewi.


“Secara garis besar kami Bala Dewi siap all out untuk Bunda Dewi maju ke Pilwalkot Semarang dengan dipasangkan ke siapa saja. Makanya jika ada slogan, apapun makanannya minumnya teh botol, kalau ini siapapun Walikotanya, ya wakil walikotanya Bunda Dewi,” tandasnya.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close