Jumat Curhat, Kapolsek Pangkalan Kuras Berikan Solusi Permasalahan Warga

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Curhat, Kapolsek Pangkalan Kuras Berikan Solusi Permasalahan Warga

20 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jumat Curhat kembali dilakukan Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelawan Polda Riau. Kali ini di Masjid Paripurna Al-falah Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Jumat (20/1/2023) sekira Pukul 06.00 WIB.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H di ikuti oleh 50  orang.


Kompol Alwis Saldi, SH mengungkapkan pertanyaan masyarakat dalam kegiatan ini, bagaimana cara mengatasi remaja-remaja yang suka ngelem.


"Jawaban atau solusi terhadap permasalahan tersebut, mengajak Masyarakat, terutama para orang tua untuk mengawasi anak-anak terutama para remaja. Jangan sampai terjerumus ke pergaulan bebas serta mengontrol di mana tempat kumpul serta tempat main para remaja, guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan," ujar Kapolsek.


Ia menambahkan, kegiatan Jumat Curhat merupakan Program Quick Wins Kapolri. Bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas.


"Maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat, sehingga Polri dapat memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut," tandas Kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close