Kapolsek Kalisat Hadiri dan Lakukan Pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Sumber Jeruk Berlangsung Kondusif

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Kalisat Hadiri dan Lakukan Pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Sumber Jeruk Berlangsung Kondusif

24 January 2023

 


Jember, zonamerdeka.com - Kapolsek Kalisat AKP Istiono SH MM menghadiri sekaligus melakukan pengamanan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa Sumber Jeruk. Kegiatan digelar di Balai Desa Sumber Jeruk, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember, pada hari, Selasa (24/1/2023).



Pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa terpilih Zaenal Arifin kasi Kesra Sumber Jeruk berjalan lancar dan kondusif.





Hadir dalam kegiatan tersebut AKP Istono, S.H, M.H., Kapolsek Kalisat beserta sejumlah anggota, Umar Farouk, S.P., Camat Kalisat Kapten Inf. Bambang Hari Mardiyanto, Danramil 0824/03 Kalisat, Aiptu Fery Haryanto, Kanit Binmas Polsek Kalisat, Akhmad Sahri, S.Pd, Kasi Pemerintahan Kec. Kalisat, Tiga Pilar Desa Sumber Jeruk, Ketua dan Anggota BPD Desa Sumber Jeruk dan Zaenal Arifin, Kasi Kesra Desa Sumber Jeruk yang dilantik.



Diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, kemudian pembacaan surat keputusan kepala desa yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan. Kemudian pembacaan surat pelantikan dan di akhiri dengan penyerahan SK kepada perangkat terlantik.


Dengan diterimanya SK tersebut maka secara sah dan resmi Kasi Kesra tersebut sudah bisa mulai bekerja sebagai bagian dari pelayanan masyarakat di Desa Sumber Jeruk.


Kapolsek Kalisat AKP Istiono SH MM mengatakan bahwa kehadirannya dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan Pemerintah, TNI, dan masyarakat di Desa Sumber Jeruk. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.


" Itu bentuk tanggungjawab kita bersama, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk menciptakan suasana kamtibnas yang kondusif di wilayah," tegasnya.


Sementara Kades Sumber Jeruk, Totok Sudjianto, mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bisa segera bekerjasama demi kemajuan Desa Sumber Jeruk.


“Saya berharap Kasi Kesra yang baru bekerja dengan baik untuk menyejahterakan dan memajukan masyarakat," tuturnya Totok Sudjianto Kades Sumber Jeruk kepada media ini.




Untuk perangkat yang baru, Totok mengingatkan, bekerja dengan penuh tanggungjawab memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Hal itu perlunya dilakukan oleh semua perangkat desa untuk kemajuan desanya.


Humas polres Jember/manto


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close