Kurve Polres Bangka, Untuk Kenyamanan Memberi Pelayanan Masyarakat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kurve Polres Bangka, Untuk Kenyamanan Memberi Pelayanan Masyarakat

11 January 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Kurve yang dilakukan Polres Bangka dalam upaya memberikan kenyaman dalam melaksanakan tugas bagi personil Polres  dan juga memberikan kenyaman kepada masyarakat yang berkunjung ke Polres Bangka. Hal itu diungkapkan Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K, dalam giat kurve, Selasa (10/01/2023) diseputaran  Mako Polres Bangka. 


Dijelaskan Kompol.R.Wardhana Utama, S.I.K. bahwa kegiatan kurve dilakukkan, disamping untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat yang berkunjung juga agar  personil Polres Bangka yang bertugas merasa betah dalam pelaksanaan tugas, "Kantor Polres nya indah dan enak dipandang mata, dibarengi pelayanan yang baik terhadap warga masyarakat," ujarnya. 


Ditambahkan Waka Polres Bangka, selain itu kegiatan kurve dan bersih bersih lingkungan kantor Polres, sebagai wujud kedisiplinan personil  dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas melayani warga masyarakat, " Jajaran Polres Bangka, terus melakukan pembenahan dalam tugas melayani warga masyarakat," jelasnya.


Sementara dalam kegiatan kurve Waka Polres Bangka Kompol.R.Wardhana Utama, didampingi Kabag Log AKP Fahrudin, SH., dan di ikuti seluruh personil Polres Bangka. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close